Click here for Myspace Layouts

Senin, 16 Januari 2012

I Will Always Love You

I Will Always Love You

Cast :     Cho Kyu Hyun (Super Junior)
               Seo Joo Hyun (Girls Generation)
               Member Super Junior dan Girls Generation
               Jung Yong Hwa (C.N Blue)
Author : Eticha S.OnE.L.F


Author P.O.V  :


Sudah hampir tiga bulan ini Seokyu (Sebutan untuk Seohyun dan Kyuhyun) menjalani pacaran diam-diam. Hanya tiga orang yang tahu tentang hubungan mereka saat ini. Mereka adalah Siwon, Taeyeon, dan Yoona. SeoKyu berharap seterusnya hubungan mereka yang sebenarnya jangan sampai tercium oleh media. Kecuali nanti saat mereka memutuskan untuk menikah (Amiiiieenn...*Author doa dengan sepenuh hati*). Meski sudah tiga bulan ini mereka hampir tidak pernah muncul di depan publik bersama-sama, tapi masih banyak gossip yang mengatakan mereka berpacaran, apalagi setelah duet mereka di konser SMTown dua bulan yang lalu kabar hubungan mereka lebih nyaring terdengar. Sebenarnya jika mereka tidak dihalangi dengan status keartisannya saat ini, mungkin mereka sudah mengumumkan pada dunia bahwa mereka berpacaran.Seokyu berusaha untuk tidak menunjukan hubungan mereka dengan tidak terlalu berdekatan pada acara apapun di depan umum dan tidak terlihat hanya berdua pada suatu acara.Bahkan Kyuhyun terlihat cenderung cuek pada Seohyun jika sedang didepan kamera.Hal itu dilakukan agar menghindari fans Kyuhyun yang akan melalukan bashing Seohyun.

Ruang tamu dorm Super Junior hari ini terlihat sangat sepi, hanya ada Seohyun dan Kyuhyun. Awalnya Seohyun hanya mau mengantarkan barang titipan Taeyeon untuk Leeteuk. Sebenarnya Taeyeon mau mengantarkannya sendiri, tapi karena dia dipanggil manager ke kantor, Taeyeon meminta tolong Seohyun yang hari itu memang sedang tidak ada kerjaan di dorm untuk mengantarkannya. Sekalian saja kesempatan itu digunakan Seohyun untuk bertemu Kyuhyun. Ternyata di dorm cuma ada Kyuhyun yang sedang sibuk dengan kekasihnya yang lain, game tentunya. Sudah lima menit Seohyun duduk disebelah kekasihnya itu, tapi demi hobi maen gamenya itu dia tak sedikitpun memandang ke arah Seohyun, padahal Seohyun sudah berusaha berdandan paling cantik hari ini untuknya.

“Oppa..,kamu lihat WGM tadi malam???”tanya Seohyun pada Kyuhyun yang sedang sibuk menyelesaikan ronde terakhir gamenya.

Seohyun saat ini memang sedang menjalani syuting WGM bersama leader C.N Blue, Jung Yonghwa. Isu yang beredar Yonghwa sudah sejak lama tertarik pada Seohyun. Apalagi gosip tentang Seokyu mulai lenyap dan diganti gosip Yongseo sekarang yang sedang hangat-hangatnya diperbincangkan di seluruh media korea.Tidak jarang akting Yonghwa sebagai suami bohong-bohongan Seohyun membuat Kyuhyun sebel. Tapi Seohyun selalu meminta persetujuan Kyuhyun terlebih dahulu apabila akan melakukan scene romantis dengan Yonghwa.

“Haaahh hampir saja...,”Kyuhyun sedikit kesal karena kali ini dia harus kalah pada ronde terakhir. Kyuhyun menutup laptopnya dan menyandarkan kepalanya pada bahu Seohyun.

“Iya aku lihat..,dan kamu tau..... aku sangat cemburu,”jawab Kyuhyun dengan sedikit merengek.

“Maafkan aku oppa, itu tidak sungguhan. Oppa percaya padaku kan..?”

“Aku percaya padamu, tapi aku nggak percaya pada Yonghwa. Dia kan suka padamu. Aku terkadang khawatir saat kamu jalan dengannya, aku takut tiba-tiba saat kamu pulang kamu melupakanku dan berpaling padanya, karena aku tahu dia orang yang baik dan menarik hati banyak wanita.Aku..,”Seohyun menegakkan kepala Kyuhyun.

“Oppa..,percayalah hanya kau yang ku sukai. Jujur dia orang yang baik dan menyenangkan. Tapi aku menyukainya hanya sebagai sahabat,, orang yang benar-benar kucintai adalah orang dihadapanku sekarang,”seohyun menunjukkan wajah pabonya, supaya Kyuhyun tidak marah lagi.

“Baiklah..,tapi kamu jangan berdandan secantik ini jika bersama dengannya ya. Berjanjilah padaku kamu secantik ini hanya untukku..,”seperti biasa Kyuhyun mengacak rambut Seohyun. Seohyun tersenyum karena ternyata Kyuhyun sangat memperhatikannya.

“Baiklah oppa..,aku janji,”Seohyun menyodorkan kelingkingnya dan disambut dengan kelingking Kyuhyun.Mereka saling tersenyum, senyum termanis.

Kyuhyun P.O.V :

From : Seo Joo Hyun
 Oppa syuting hari ini aku harus bernyanyi sambil berpegangan tangan dengan Yonghwa oppa. Kamu tahu..,ada scene dimana kami membicarakan tentangmu..,

To : Seo Joo Hyun
   Aku sedikit cemburu, tapi tidak papa karna aku tau kamu itu hanya untukku. Pembicaraan tentang apa??? Tolong bicarakan tentang yang baik saja ya..,

From : Seo Joo Hyun
   Haaahhaaa...,aku ngga janji ya oppa..,

To : Seo Joo Hyun
   Awasss ya kalau kamu main-main denganku,..!!heheehe..

From : Seo Joo Hyun
   Aahh oppaa..,aku jadi takutt..heheee.,
   Aku syuting dulu ya oppa..,
   Saranghae oppa..,

To : Seo Joo Hyun
   Iyaa..,jaga diri baik-baik. Jangan sampai sakit.
   Saranghae seohyun..,

Meski hubungan kami berjalan diam-diam di depan semua orang. Aku merasa menjadi orang paling bahagia di dunia. Asal bisa mendengar suaranya itu sudah membuat semangatku pulih kembali. Rasa capek dari semua kegiatan Super Junior seperti hilang begitu saja.

Seohyun P.O.V :

“Seo..,kau tidak ada syuting hari ini??” tanya Jessica eonni padaku.
“Tidak ada eonni.,”jawabku singkat,
“Kalau begitu kau bisa membantu kami untuk mempersiapkan pesta ulang tahun Sunny,”bisik Jessica eonni.
“Ya ampunn eonni hampir saja aku lupa pada ulang tahun Sunny eonni,,baiklah aku pasti bantu..”aku menepuk dahiku sendiri, karena terlalu sibuk syuting aku jadi lupa dengan para eonniku.
“Katanya anak-anak suju juga akan bantu..,jadi kita tidak akan begitu capek,”tambah Yoona eonni, sambil menyenggol bahuku. Aku tahu pasti itu rencana Yoona eonni supaya bisa ketemu Siwon oppa..,tapi hal itu juga menguntungkanku untuk bisa ketemu Kyuhyun oppa. Apalagi sudah seminggu ini tidak bertemu. Sangat rindu rasanya.

Jam 4 Sore..

“Yuri..,tolong balonnya bawa ke belakang.,”
“Baik Hyoyeon eonni..,”
“Sicca apa kau sudah menelepon Sooyoung untuk tidak mengajak Sunny pulang sampai jam 7 malam ini.,”
“Sudah taeyeon eonni,..,”
“Yoona..,kapan anak-anak suju datang??katanya mereka mau bantu..,”
“Mereka sebentar lagi datang,.tae eonni.,”

Tak lama bel pintu berbunyi..
“Tifanny tolong bukakan pintunya...,”

Suasana taman belakang dorm kami sore ini sangat ramai dan sibuk mempersiapkan pesta ulang tahun Sunny eonni nanti malam.

“Seo, tolong kardus ini berikan pada taeyeon eonni..,”Hyoyeon eonni menaruh sebuah kardus berisi kain warna-warni ketanganku.
“Iyaa eonni..,”
“Seo, ini sekalian berikan pada taeyeon eonni.”Sekarang bertambah satu kardus lagi dari Jessica eonni. Kardus yang ini sedikit berat, sepertinya berisi pernak-pernik untuk dekorasi.
“Iiiyaa..eonni,,”
“Seo.,kardus ini tolong taruh di belakang sekalian ya..,makasih” kali ini Yuri eonni yang menaruh kardus di atas kedua kardus lainnya. Sampai-sampai wajahku tidak bisa melihat jalan, kepala penuh tertutup kardus.
“Iiii..yaa...eon..nii”

Brruukkkkk....

Sepertinya aku menabrak sesuatu,tapi untung kardusnya tidak jatuh. Lho kenapa kardusnya jadi ringan, dan dua kardus teratas yang kubawa sudah berpindah tangan ke orang lain. Hingga aku bisa melihat orang dihadapanku.

“Kenapa kamu membawanya bersama-sama..,nggak berat apa?? Kamu juga bisa jatuh kalau nabrak kayak tadi..,”celoteh orang dihadapanku yang ternyata Kyuhyun oppa.
“Sebenarnya nggak terlalu berat kok oppa..,aku kan kuat,”jawabku lantang sembari tersenyum.
“Kau itu ya..,biasanya yang tukang angkat barang kayak gini kan Yoona. Kenapa jadi kamu??”
“Yoona eonni sedang sibuk masang lampu di belakang,,jadi aku bantu angkat-angkatin barang-barang ke belakang,”
“Kalau kamu butuh bantuan jangan sungkan bilang padaku..,aku siap 24 jam,”ujar Kyuhyun oppa disertai senyum evilnya.
“Oppa sekarang tukang antar barang ya..,heheee”ledekku, menertawakan Kyu oppa dengan puas.
“Karduss..,lemari..,ato bahkan rumahpun bisa kuangkat untukmu..,”kata Kyuhyun oppa dengan lantangnya.
“Sekarang bukan saatnya kau mengeluarkan rayuan mautmu itu Kyu, masih banyak pekerjaan menunggu., ”kata Taeyeon eonni lirih,kemudian menyenggol tubuh Kyu oppa.

Sambil berjalan menuju taman belakang kami mengobrol sedikit, karena sampai di taman kami tidak sempat mengobrol seperti tadi. Banyak pekerjaan yang harus diselesaikan sebelum Sunny eonni pulang.Kami ingin surprise ini bisa membuat Sunny eonni senang.

“Akhirnya selesai juga....,yeee!!!!”sorak Yoona dan Jesicca eonni,

“Sica kau telepon sooyoung suruh mereka pulang sekarang..,”perintah taeyeon eonni.

Semua anak SNSD dan Super Junior yang datang memandang puas dengan hasil pekerjaan kami semua. Shindong oppa yang sudah kelaperan setelah memasang tenda, mencicipi beberapa hidangan yang sudah disediakan. Hal itu membuat Eunhyuk oppa tidak tinggal diam, ditariknya lengan Shindong oppa menjauh dari meja makanan. Takut kalau nanti makanannya habis sebelum Sunny eonni pulang. Siwon oppa dan Leeteuk oppa berkeliling membagikan terompet. Heechul, ryeowok, yesung dan kyuhyun oppa mematikan semua lampu di dorm kami. Donghae oppa mendapat tugas menyalakan lampu saat sunny dan sooyoung membuka pintu. Sungmin oppa sudah bersiap dengan gitarnya menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Sunny eonni. Kini kami sudah berkumpul di ruang tamu, menunggu kedatangan Sunny dan Sooyoung eonni.Lalu terdengar suara mesin mobil berhenti di depan dorm, kami rasa itu mereka.

Lalu..,

Ting..tongg..ting..tonggg....

“Kenapa mereka menekan bel??Bukannya mereka sudah bawa kunci..,”bisik Yoona eonni.

“Sicca kau sudah bilang pada sooyoung untuk langsung masuk rumah kan??Sooyoung sudah bawa kunci juga kan..,”tambah Taeyeon eonni masih berbisik.

“Sudah beress semua eonni...,”balas Jesicca eonni tak kalah berbisik.

Bel terus berbunyi..,

“Sepertinya itu bukan mereka.Mungkin memang tamu..,”kata Sungmin oppa

Eunhyuk oppa berjalan mendekati pintu untuk mengetahui siapa yang datang.

“Seo..,ternyata yang datang tamumu. Masuklah Yong..,”Eunhyuk oppa mempersilahkan Yonghwa oppa masuk.

Yonghwa oppa???? Kenapa dia datang kemari tanpa bilang-bilang terlebih dahulu padaku?? Perasaanku jadi berkecamuk, karena barusan sempat aku melihat ekspresi wajah Kyu oppa yang terlihat sedih. Huuaahh...,padahal aku baru ingin melepas rindu pada Kyu oppa setelah lama tak bertemu. Aku juga tidak bisa menyalahkan Yong Hwa oppa. Aku jadi bingung harus bersikap bagaimana. Aku sekarang masih syuting bareng dengan Yonghwa oppa, nggak mungkin kalau aku harus menjauhinya.Aku juga ngga bisa dekat-dekat dengan Kyu oppa, karena pacaran diam-diam kami.Intinya aku ngga mau menyakiti siapapun.

“Yong lebih baik kau ikuti acara kami, karena sepertinya mereka sudah datang,,” celetuk Leeteuk oppa, memberi isyarat untuk tenang.

Kreekk..,pintu terbuka.

“SURPRISE....!!!!!”seru seluruh isi dorm sambil meniup terompet sekencang-kencang. Surprise kami kelihatannya benar-benar membuat terkejut Sunny eonni, sampai-sampai dia menangis. Kami satu persatu mengucapkan selamat ulang tahun padanya.Lalu kami membawanya ke taman belakang untuk merayakannya. Malam ini terlihat semua orang bergembira termasuk,Kyuhyun oppa. Kyuhyun oppa menyanyikan sebuah lagu, lalu dia ikut menari-nari bersama Donghae dan Eunhyuk oppa. Sempat beberapa kali kami saling berpandangan sambil tersenyum. Senyumannya bilang “Tidak apa-apa..,tenang saja”,tapi aku rasa matanya berkata lain “Kenapa dia harus datang?? Rasanya aku ingin meledak..,”.Ingin sekali malam ini aku selalu di dekatnya, tapi tidak mungkin. Sejak tadi Yong Hwa oppa mengajakku ngobrol, itu juga bukan salah Yonghwa oppa. Di sini yang dia kenal dekat juga hanya aku.

“Seo..,setelah acara ini bisakah kau keluar sebentar denganku??”ajak Yonghwa oppa padaku.
“Ada apa oppa..,?”tanyaku polos.,aku bertekad akan menolak ajakannya. Aku nggak mau Kyu oppa semakin cemburu, bisa-bisa ini jadi benih masalah diantara kami.
“Aku ingin menunjukkanmu tempat favoritku di malam hari..,”jelas Yonghwa oppa.
Aku bingung bagaimana menolaknya. Beberapa saat sebelum kujawab pertanyaannya, aku mencari dimana keberadaan Kyuhyun oppa. Aku harus bertanya pendapatnya dulu. Hasilnya nihil. Kyu oppa tidak terlihat dimanapun.Kemana dia?? Apa dia marahh??

“Eemm..,maaf oppa malam ini aku tidak bisa karena aku harus bantu mereka membereskan bekas pesta ini,”aku akhirnya menolaknya. Aku tidak bisa pergi dengan cowok lain tanpa persetujuan Kyu oppa.
“Baiklah kalau begitu,,tapi kapan-kapan tolong diusahakan bisa ya..,”pinta Yonghwa lagi.
“Tapi aku ngga bisa janji ya oppa..,”kataku diikuti candaan.
Yonghwa oppa pamit pulang lebih dulu sebelum pesta usai. Ku antar dia ke depan rumah.
“Seo..,aku sangat menyukaimu,”kata Yonghwa tiba-tiba dan memelukku dengan paksa.
“Tapi oppa..,”aku berusaha melepaskan pelukkannya.
“Kau tidak perlu menjawabnya sekarang, pikirkanlah terlebih dahulu. Tidak ada kesempatan sebagus ini, kau disukai pangeran tampan sepertiku..,hehehe..”kata Yonghwa oppa dengan nada bergurau dan melepaskan pelukannya padaku. Aku hanya tersenyum kecil mendengarnya. Aku ingin menolaknya karena aku sudah punya Kyuhyun oppa.

PpraaNngGG....

Pot bunga di samping dorm pecah, membuatku dan Yonghwa oppa kaget.Mata kami mencari-cari apa yang membuatnya jatuh.
“Mungkin kucing oppa..,”celetukku yang tidak menemukan apa penyebab pot itu jatuh.
“Aku pulang dulu Seo, selamat malam,”pamit Yonghwa oppa, memasuki mobil.
“Selamat malam. Hati-hati di jalan oppa..,”balasku sambil melambaikan tangan.

Setelah mobilnya menjauh, aku langsung kembali ke taman belakang untuk menemui Kyuhyun oppa. Aku berharap dia tidak marah. Tapi tetap tidak terlihat batang hidungnya.

“Oppa..,kau tahu Kyu oppa dimana??”bisikku pada Siwon oppa yang sedang menaruh tenda di ruang penyimpanan.
“Kyu tadi bilang mau pergi keluar sebentar, tapi belum kembali juga,”jawab Siwon oppa tanpa menjelaskan lebih jauh lagi. Membuat semakin banyak pertanyaan di otakku.Apa dia marah padaku??? Pasti dia sangat cemburu melihat Yonghwa oppa disini.
“Lalu apa dia akan kembali??”
“Entahlahh..,sebaiknya kau telepon dia.,”

Aku segera memencet tombol di hapeku..,

Tuutt..tuutt...

Tidak dijawab. Sebenarnya Kyu oppa kemana?? Aku jadi khawatir. Aku duduk termenung di bangku dekat taman. Kulihat Yoona eonni turun dari lantai atas dengan terburu-buru mendekatiku.
“Seo..,aku lihat saranghanunmu lagi duduk sendirian di pantai belakang dorm kita. Sebaiknya kau kesana..,”Yoona eonni menunjuk pantai di belakang dengan tampang serius.
“Tapi bagaimana dengan oppa dan eonni yang lain??nanti mereka bingung mencari kami..,”
“Tenanglah itu biar kuurus..,kujamin mereka nggak akan curiga,”jawab Yoona eonni smabil mengedipkan sebelah matanya. Lalu menarikku untuk segera bergegas menemui Kyu oppa.
Ku bawa hape dan jaket, kemudian sedikit berlari menuju pantai dibelakang dorm lewat jalan kecil di samping dorm.

Kyuhyun P.O.V :

Rasanya terbakar cemburu seperti ini sangat MENYEBALKAN. Ingin rasanya aku menghajar dan memukul tampangnya yang tampan itu dengan tanganku. Seenaknya saja dia memeluk saranghanunku.(Tadi Kyuhyun melihat kejadian saat Seohyun dipeluk Yong Hwa.Lalu tidak sengaja dia menyenggol pot bunga di tempat dia mengintip)

“Haaaaahhhhhhhhhhhh....”teriakku dan melemparkan sebuah batu jauh-jauh ke laut untuk melampiaskan kekesalanku. Aku merasa tak berdaya saat seperti ini. Memang ini konsekuensinya backstreet dari semua orang.

“Awassss kau Yonghwa....,”katakku kesal.,
“Aku harus kuat..,aku pasti bisa...,”lirihku, aku menunduk menelungkupkan tanganku diatas lutut.

“Oppa..,maafkan aku, aku nggak tau kalau Yong Hwa oppa tiba-tiba datang. Oppa boleh marah padaku..,”suara gadis yang sangat kukenal.

Ku tegakkan kepalaku, memandang Seohyun yang sekarang duduk di sebelah kiriku. Kami saling berpandangan, matanya berkaca-kaca dan aku melihat dia merasa sangat bersalah.

“Ini bukan salahmu Seo..,jangan menangis. Kau tahu kan, aku nggak akan bisa marah padamu dan jangan menyuruhku untuk marah padamu,” aku mengusap air matanya yang mulai berjatuhan.

“O..ppa..,,aku...menaa...angi..iss..ka..ren..aaa..me..lihat..op..pa..sangat..men..derr..ritaa meli..hattku dan Yongg..Hwwa oppa. Maa..aff..kann aku..,”tangis Seohyun semakin mengencang.

“Heeeeiii..,kau sangat jelek tau kalau menangis seperti itu. Sudah berhentilah menangis..,kalau kau tidak berhenti ku cubit pipimu nanti..,”godaku padanya..,kata-kataku sepertinya tak mempan.

“Cu..bitt..saja..kal..laauu it..tu biii..sa buu..at op.ppa.. lebi.ihh baiii..kk..,”kata Seohyun, menyodorkan pipinya.

Cuupppp...

Aku mencium pipinya. Seketika tangisnya berhenti. Kini tampangnya memerah karena malu.
“Oppa curang..,kenapa malah menciumku,,,hatiku belum siap tau oppa,”kesal Seohyun mendorong tubuhku dengan sekuat tenaganya.
“Tapi ampuhkan, buktinya kamu sudah berhenti nangis...,”kataku sambil tersenyum evil. Seohyun hanya bisa tersipu malu.

“Oppa...,”

“Hhhemmm...,”

“Oppa percaya padaku khan???”

“Tentu saja.., aku percaya padamu..,”

“Kau tahu oppa..,kaulah satu-satu namja dalam hatiku,”

“Saranghae Seo Joo Hyun...,”bisikku padanya.

“Norul hangsang saranghal goya oppa..,(*)”bisik Seohyun di telingaku.

Membuat perasaan amarahku yang sebelumnya menjadi berubah menjadi perasaan sangat membahagiakan.Seperti beselancar dengan paus akrobatik(heheee..,iklan banget!!)

Kugenggam tangannya dan mengajaknya pulang. Tangan ini akan selalu kujaga dan tak kan pernah kulepaskan sampai kapanku.


(*) Aku akan selalu mencintaimu...

Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Kalian...,:D

1 komentar:

  1. wooow, cerita yang manis chingu
    romantis banget kata kata kyuoppa saat di tepi pantai^~^

    kkk'
    waktu baca cerita ini, sempat geram sama yongoppa
    gak bisa membaca situasi keadaan..hhahaa
    tak apa yang penting seokyu couple tetap bersatu

    I like it

    -daikitty-

    BalasHapus

Posting Komentar

Thanks For Your Comments :D