Click here for Myspace Layouts

Senin, 16 Januari 2012

Call With All My Heart (Part 2)


CALL WITH ALL MY HEART 
                (Part 2)

Cast : Cho Kyu Hyun (Super Junior)
               Seo Joo Hyun (Girls Generation)
               Member Super Junior dan Girls Generation
               Jung Yong Hwa (C.N Blue), Victoria (f(x))
Author : Eticha S.OnE.L.F


Author P.O.V :

Besok harinya latihan dengan Kyuhyun dibatalkan karena tiba-tiba Kyuhyun jatuh sakit. Hal itu disebabkan kurang tidur dan istirahat. Seohyun yang mendengar kabar Kyuhyun jatuh sakit, langsung ingin menengoknya. Tapi hal itu urung dilakukannya, karena dia sudah berniat untuk sementara tidak bertemu dengan Kyuhyun kecuali ada latihan bersama.

To : Kyuhyun
Oppa bagaimana keadaanmu sekarang?? Katanya kau sakit..,semoga kau cepat sembuh ya oppa agar kita bisa latihan lagi.

Sudah sejak tadi..,Seohyun hanya memandangi layar hp nya. Setelah mengetik pesan untuk Kyuhyun..,tapi belum juga berniat mengirimnya. Dia ingin melupakan Kuyuhyun, tapi dia juga sangat khawatir dengan keadaannya.
Sending
Jari Yoona tanpa permisi langsung mengirim pesan itu. Yoona tidak sabar melihat kelakuan magnaenya yang cuma memandangi layar hp daritadi.
“Berusaha melupakan seseorang bukan berarti membunuh perasaan manusiawi kita kan. Anggap saja kau mengirim pesan singkat untuknya sebagai rekan kerjamu. Tidak akan mungkin duet itu akan berhasil jika salah satu dari kalian sakit,”saut Yoona sebelum Seohyun mengucapkan kata-kata protes. Seohyun hanya terdiam,lalu berpikir bahwa apa yang dikatakan eonninya barusan ada benarnya. Dengan hatiyang sedikit berharap pesannya akan di balas.

From : Kyuhyun
Aku sudah baikan, cuma kurang istirahat.Latihan berikutnya pasti aku datang. Terima kasih Seo..,kau jaga kesehatan juga, jangan sampai sakit.

To: Kyuhyun
Oke oppa..,aku akan jaga kesehatan dan tidak boleh sakit.


Kyuhyun P.O.V :

Pesan singkat dari Seohyun membuat semangatku kembali lagi. Berarti dia sudah tidak marah lagi padaku. Aku harus segera sembuh, agar bisa ketemu dia lagi saat latihan nanti.

Pagi-pagi di dorm Super Junior....

“Haahhhh ternyata si magnae SNSD itu akan jadi seorang istri..,”terdengar suara Heechul hyung dari luar kamar, karena penasaran kenapa seohyun di sebut-sebut dan apa maksudnya jadi seorang ISTRI. Aku yang pagi ini sudah merasa baikan, langsung berjalan menuju sumber suara.
“Kyu..,kau tampaknya sudah sehat. Sudah bisa jalan-jalan.,”celetuk Ryeowook hyung dari dapur saat aku lewat di di depannya. Aku tak mempedulikan ucapan Ryeowook hyung .,aku masih terfokus dengan kata-kata Heechul hyung barusan.
“Pagii Kyu..,”sapa Heechul hyung yang melihatku mendekatinya.
“Siapa yang akan menikah hyung???aku barusan dengar ada yang akan jadi seorang istri?”tanyaku datar, supaya tidak ada yang curiga kenapa aku sangat penasaran dengan kabar itu.
“Oh itu Seohyun..,dia akan jadi istri palsunya Yonghwa, CN.Blue di episode terbaru WGM,”ucap Heechul hyung, sambil menunjukan artikel di sebuah majalah.
“Kira-kira Seohyun bisa nggak ya bertingkah sebagai istri Yonghwa..?? aku jadi penasaran..,”kata Shindong hyung menambahkan..,menambah perasaan cemburuku.
“Bisakah Seohyun yang polos itu jadi seorang istri yang manis untuk Yonghwa??? Heeemmm, aku jadi pengen cepet-cepet nonton...,”tambah Donghae hyung sambil tersenyum ringan, membuatku seperti jatuh dari gedung lantai 25, kemudian terlindas truk barang 15 ton.
Kenapa harus di pasangkan dengan Yonghwa??? Banyak yang sudah tahu kalau Yonghwa itu tertarik dengan Seohyun. Acara ini pasti akan jadi alasan untuknya mendekati Seohyun. Aku nggak yakin sampai berapa lama Seohyun tahan dengan pesona Yonghwa, yang kuakui dia sangat keren dan berbakat memikat gadis di seluruh asia dengan senyuman mautnya itu. Pikiranku melayang kemana-mana. Tapi aku harus apa, aku juga bukan siapa-siapanya Seohyun.Hhhuuufffttt.....

Balkon dorm Super Junior..
“Kyu..,heii kyu....!!”panggil Siwon hyung yang sepertinya sudah sejak tadi memperhatikanku terus melamun.
“Eehh hyung..,kapan datang??”
“Kau dari tadi kulihat melamun saja..,aku sudah disini lima belas menit yang lalu kau tidak sadar juga. Kau lagi mikirin Seohyun ya??”
“Hhhmm..,nggak kok hyung..,”
“Nggak salah maksudnya..,”
“Hyung sok tau...,”
“Sangat jelas dari matamu kau sedang memikirkannya..,sejak tadi kulihat kau hanya memandangi artikel di majalah itu terus,”kata Siwon hyung dengan sedikit senyum tersungging di bibirnya dan terlihat lesung pipitnya yang membuat hyung ku ini semakin mempesona.
“Aku nggak tau hyung kenapa aku merasa nggak rela Seohyun di pasangkan dengan Yonghwa di WGM. Padahal kau tau kan Yonghwa sangat tertarik pada Seohyun, pasti ini peluang yang sangat bagus untuknya bisa mendekati Seohyun..,”
“Kalau begitu segeralah ungkapkan perasaanmu padanya..,dengan begitu kau nggak akan khawatir lagi dia akan jadi milik Yonghwa..,”
“Mana mungkin hyung..,?”
“Kenapa nggak..??.,bukannya kau evil yang tak takut apapun..,”
“Tapi apa dia juga menyukaiku??..”tanyaku khawatir.
“Tentu saja..,”
“Dari mana hyung tau??..,”
“Dari matanya saat melihatmu..,”
“Benarkah?? Kenapa aku tak menyadarinya, padahal aku sering memperhatikannya..,”
“Hhhhmmmm..,ternyata kau sering memperhatikannya ya..sudah sejak kapan Kyuhyun sangat memperhatikan hal lain, selain game???” tanya Siwon sambil senyum-senyum sendiri,, serasa puas telah mengetahui perasaanku yang sebenarnya pada Seohyun.
“Kau tidak perlu tau, hyung....,”aku beranjak dari kursiku masuk ke dalam dorm tanpa menggubris omongan Siwon hyung.
“Kyu..,heii Kyu jangan kaburr..,” Siwon hyung menyusulku.
Aku membulatkan tekad untuk mengatakan pada Seohyun bahwa aku menyukainya. Bukan, bahwa aku mencintainya.

Keesokan harinya...,

Dorm SNSD..

Tingtong..tingtongg....
Pintu terbuka..
“Oohh Kyuhyun oppa..,ada hal apa yang sampai membuat magnae Suju datang ke dorm kami??”sambut taeyeon sambil mempersilahkanku duduk di sofa ruang tamu.
“Eeeeee...,kedatanganku kemari mau bertemu dengan Seohyun.,apa dia ada ???”jawabku terbata-bata
“Ma..af opp..pa.., sepertinya kedatanganmu waktunya tidak tepat. Seohyun sudah sejak dua jam yang lalu pergi ke acara pembukaan WGMnya.Oppa mau menunggunya disini atau mau titip pesan untuknya,”Taeyeon mencoba tidak menyakiti hatiku dengan bicara sangat lembut dan kurasa sedikit mengasihaniku.
“Baiklah.,kalau begitu bilang saja padanya. Jangan sampai lupa latihan untuk konser SMTown besok lusa sore jam 5...,”tuturku mencoba tenang, sebenarnya aku sangat kecewa Seohyun tidak dirumah.Sangat kecewa lagi saat kutahu dia sedang bersama Yonghwa sekarang. Keinginanku untuk mengungkapkan isi hatiku sepertinya harus diundur untuk saat ini.
“Itu saja oppa..,tidak ada hal penting lain yang ingin kau sampaikan padanya ??”Taeyeon menyakinkanku, berharap aku mengatakan apa sebenarnya tujuan utamaku kesana.
“Kupikir itu saja..,aku pamit dulu ya karena masih ada latihan dengan member Suju yang lain. Makasih ya tae...,”aku berpamitan pada Taeyeon.
Saat aku menyeberang di perempatan dekat dorm SNSD, aku melihat mobil Yonghwa yang baru saja sampai di depan dorm. Seohyun pun keluar dari mobil itu, di ikuti Yonghwa di belakangnya. Seohyun tersenyum . Senyum yang sangat manis dan tak pernah kulihat sebelumnya.Bahkan saat bersamaku dia tidak pernah tersenyum seperti itu. Aku sempat berpikir untuk kembali ke dorm dan mengatakan padanya, bahwa aku mencintainya. Tapi kuurungkan niatku karena waktunya tidak tepat. Takut kalau hal itu akan memudarkan senyumnya itu. Apa aku masih punya kesempatan untuk menyatakan perasaanku???

Seohyun P.O.V :

Tadi aku seperti melihat seorang laki-laki diperempatan jalan itu. Laki-laki itu sepertinya Kyuhyun oppa. Tapi kenapa dia ada di sekitar sini??
“Seo..,Seohyun...kau tidak masuk??”panggil Yonghwa oppa, mengagetkanku
“Iya oppa..,aku datang,”
Aku segera masuk ke dalam. Mungkin tadi cuma bayanganku saja. Tidak mungkin Kyuhyun oppa ada di sini. Sadarlah Seohyun..,kau harus melupakannya.
Hari ini Yonghwa oppa berkunjung ke dorm kami, mungkin hal itu untuk lebih mendekatkan kami dan membuat chemistry kami nantinya di WGM lebih natural. Setelah hampir satu jam di dorm, Yonghwa berpamitan pulang.
“Seo..,”panggil Taeyeon eonni padaku yang baru saja merebahkan diri di sofa ruang tv. Taeyeon eonni duduk di sofa sebelahku dengan tampang serius.
“Ada apa eonni??”aku mengambil posisi duduk untuk memudahkan mendengar dan berbicara dengan eonniku ini.
“Tadi sebelum kau pulang..,Kyuhyun oppa sempat kesini sebentar..,”jelas Taeyeon eonni.
Berarti tadi yang kulihat memang Kyuhyun oppa.
“Oppa kesini eonni??”tanyaku menyakinkan kalau pendengaranku tidak salah.
“Iyaa..,Kyuhyun oppa, magnae Super Junior..,”tegas Taeyeon.
“Kyuhyun oppa datang kesini ada urusan apa eonni??”tanyaku dengan penuh harapan dia kesini untuk menemuiku.
“Sepertinya dia tadi mencarimu..,tapi karena kau tidak dirumah dia cuma titip pesan.,”
 Kyuhyun oppa datang kesini mencariku.Tapi kalau oppa benar mencariku, kenapa tadi saat dia melihatku dia tidak kembali....????????? Aku yakin dia sempat melihat ke arahku.
“Kyuhyun oppa pesan..,kau besok lusa jangan sampai lupa latihan jam 5 sore..”lanjut Taeyeon.,
“Itu saja eonni???”tuturku sedikit kecewa.Aku masih berharap Kyu oppa mencariku dengan alasan yang lain, selain masalah pekerjaan.
“Katanya sih itu saja..,lebih baik kau tanyakan sendiri saja besok lusa pada Kyuhyun oppa”Taeyeon meninggalkanku sendirian dengan penuh pertanyaan kenapa Kyu oppa datang kemari.
Tiba-tiba hati kecilku sangat berharap dia juga menyukaiku,..Tapi kurasa Kyuhyun oppa paling cuma khawatir dengan duet kami besok, karena baru sekali kami berlatih bersama.Tapi aku berharap dia mencintaiku..,

Dua hari kemudian

Jam 5 Sore...
Aku nggak boleh terlambat latihan.Tapi saat aku masuk ruang latihan, ruangannya kosong yang ada cuma tas dan jaket yang sepertinya punya kyuhyun oppa. Dimana dia??


To be Continued.....



Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Kalian Untukku...!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks For Your Comments :D