Click here for Myspace Layouts

Senin, 16 Januari 2012

Call With All My Heart (Last Part/ Ending)

CALL WITH ALL MY HEART
     (LAST PART/Ending)

Cast : Cho Kyu Hyun (Super Junior)
               Seo Joo Hyun (Girls Generation)
               Member Super Junior dan Girls Generation
               Jung Yong Hwa (C.N Blue), Victoria (f(x))
Author : Eticha S.OnE.L.F


Seohyun P.O.V :

5 menit...10 menit...15 menit....
Kenapa dia nggak juga kembali..,dia sebenarnya kemana???Dari tadi aku jadi latihan sendirian, dan tak henti-hentinya pelatih bertanya dimana dia. Handphonenya ternyata juga ketinggalan di ruang latihan.
“Permisi oppa..,apa oppa ngeliat kyuhyun oppa.?? Karena daritadi dia belum kembali ke ruang latihan.”tanyaku pada leeteuk oppa di depan ruang latihan. Pelatih meminta tolong padaku untuk mencari Kyu oppa.
“Aku dari tadi belum bertemu dengannya..,mungkin dia lagi ngeliat sunset di atap gedung, karena disana tempat favoritnya.”kata leeteuk oppa sambil menunjukkan jari ke atas. Segera aku berjalan menuju atap gedung, karena bukan pelatih saja yang punya urusan dengannya. Aku juga masih punya banyak pertanyaan untuknya.Seenaknya sendiri..,menyuruhku untuk tidak lupa datang latihan tapi dia sendiri tidak juga datang latihan. Bisa-bisanya malah di atap liat sunset. Dasarr evil oppa.

Hoosshh...hooosshh...

Kyuhyun P.O.V :

Lebih baik aku segera kembali, pasti pelatih dan Seohyun akan kebingungan mencariku.Aku beranjak dari tempatku melihat matahari yang mulai terbenam.
“Kyu...,”Suara seseorang yang sudah sangat kukenal tiba-tiba memeluk punggungku dari belakang. Victoria f(x) . Aku melepaskan pelukannya dan menariknya berdiri di sebelahku.
“Jangan lakukan hal seperti itu disini nunna..,nanti orang bisa berpikir macam-macam.”kataku sedikit membentak. Memang sejak dulu aku sudah mendengar dari para hyungku kalau Vic nunna tertarik padaku.
“Biar saja orang tau..,saranghae Kyu..”
“Kau salah minum obat ya nunna..,sebaiknya kau istirahat karena sepertinya kau sedang demam hingga ngomong ngelantur kayak gitu,,”
“Tidak Kyu..,aku tidak demam dan aku benar-benar cinta padamu.”Victoria menarik kedua tanganku dan menaruhnya di pipinya.
“Apa kau bisa merasakan pipiku ini sudah panas dan terbakar saat ini, bersamamu..,”lanjutnya
“Nunna..,aku menyayangimu..........”

Nannnaaaaannaannaaaaaannnaa...............

Hatiku rasanya lega, dan lebih ringan sekarang

“Maaf pelatih aku tadi ada urusan sebentar...,”katakku pada pelatih yang duduk di ruang latihan sendirian. SENDIRIAN. Dimana Seohyun?? Apa dia tidak datang. Tapi tasnya ada di ruang latihan. Ipod bergambar keroro pun tergeletak di atas meja.
“Baguslah kau sudah kembali..,tapi sekarang gantian Seohyun yang menghilang. Huuftt sebenarnya kalian ini jadi latihan apa ngga sih..,”keluh pelatih sambil membolak balik teks lagu sampai kertasnya lusuh.
“Kalau begitu aku akan mencarinya dulu..,pelatih mohon sabar sebentar lagi ya..,”Aku baru saja akan beranjak keluar ruangan, sebelum akhirnya Seohyun muncul.
“Seo kau darimana??pelatih mencarimu..,maaf ya kau mungkin bosan terlalu lama menungguku hingga pergi keluar dulu.”aku mencoba menjelaskan pada Seohyun.
“Maaf pelatih..,untuk malam ini aku ijin nggak latihan dulu ya. Tiba-tiba aku ngerasa nggak enak badan. Besok lusa pasti aku datang latihan.”seohyun memohon ijin pulang, tanpa melihat dan meminta persetujuan padaku yang berdiri di sebelahnya,
“Kalau begitu latihan hari ini dibatalkan saja..,dan besok lusa tidak ada alasan lagi untuk tidak latihan. Ingat konser sebentar lagi, jangan mengecawakan kami dan penonton.”pelatih berjalan meninggalkan Kyuhyun dan Seohyun berdua di dalam ruang latihan.
Aku bertanya-tanya kenapa Seohyun tiba-tiba sakit.Aku memperhatikannya sedang meringkasi barang-barangnya ke dalam tas.
“Seo kau pulang dengan siapa?? Bagaimana kalau kau kuant...”
“Aku sudah dijemput Yong oppa..,maaf oppa aku pulang duluan,”
Seohyun meninggalkanku sendiri tanpa sedikitpun melihat ke arahku. Nada suaranya pun agak ketus. Sebenarnya kenapa dia?? Apa aku buat salah padanya?? Apa dia masih marah padaku..???

Seohyun P.O.V:

“Oppa..,aku berhenti di sini saja ya. Karena para eonniku menungguku ditaman. Kami bersama-sama akan melakukan pesta khusus wanita malam ini”
Alasan yang kurang masuk akal pikirku. Tapi itu yang bisa terucap begitu saja dari mulutku. Maafkan aku Yonghwa oppa, karena aku berbohong. Aku ke taman karena pikiranku saat ini sedang kacau, dan tempat dimana aku bisa sendirian saat ini cuma taman kota.
“Baiklah.., kalau urusan wanita aku tidak berani ikut campur.”tutur Yonghwa oppa tanpa curiga.
Aku turun dari mobil dan melambaikan tangan pada Yonghwa oppa. Aku berjalan menuju ketempat yang tak terpikirkan olehku. Malam itu taman sangat sepi, hanya satu dua orang yang lewat sebentar di taman itu. Sekarang aku sendirian,aku tiba-tiba sadar aku duduk di tempat aku dan Kyu oppa syuting MV Seoul Song. Air mataku mulai menetes dan mengalir sendirinya mengingat kejadian tadi..,
“Kyu...,”Suara seseorang yang sudah sangat kukenal tiba-tiba memeluk punggung Kyu oppa dari belakang. Victoria f(x) . Oppa melepaskan pelukannya dan menariknya berdiri di sebelahnya.
“Jangan lakukan hal seperti itu disini nunna..,nanti orang bisa berpikir macam-macam.”kata Kyuhyun oppa dengan nada sedikit membentak.
“Biar saja orang tau..,saranghae kyu..”
“Kau salah minum obat ya nunna..,sebaiknya kau istirahat karena sepertinya kau sedang demam hingga ngomong ngelantur kayak gitu,,”
“Tidak Kyu..,aku tidak demam dan aku benar-benar cinta padamu.”Victoria menarik kedua tangan Kyu oppa dan menaruh di pipinya.
“Apa kau bisa merasakan pipiku ini sudah panas dan terbakar saat ini, bersamamu..,”lanjut Vic eonni.
Aku mulai terisak dan memutuskan untuk tidak menguping pembicaraan mereka, karena hal itu akan membuat hatiku semakin hancur. Badanku pun terasa sangat berat untuk berjalan, bagai tersambar petir lalu terjatuh dari gedung lantai 25.
Kyu oppa sekarang kau puas. Baru saja aku berharap lebih padamu.Kemudian kau buang semua harapanku, membuatku tersiksa dengan perasaanku padamu. Kau berhasil membuatku mengharapkan cintamu. Aku sudah lelah. Aku harus membuangmu dari hatiku. Kumohon tuan evil keluarlah dari ruang hatiku. Biarkan ruangan itu diisi orang lain yang mungkin mencintaiku.
Kenapa mengatakan itu membuat hatiku semakin sakit.Air mata inipun tak bisa kukendalikan.
Selamat Seohyun karena kau sudah benar-benar terlalu mencintainya..!!!

Author P.O.V :

“Seo..,”panggil seseorang yang suaranya sangat Seohyun kenal.Seohyun tidak menyaut, Seohyun sudah terlalu hancur untuk bersikap biasa saja saat bertemu dengannya.Seohyun memilih untuk berjalan meninggalkannya.Saat pulang dari latihan tadi, seperti biasanya Kyuhyun selalu memilih jalan pulag yang melewati taman kota. Kyuhyun merasa sangat senang bila melihat suasana taman itu. Ketika lewat taman, Kyuhyun melihat ada gadis sedang melamun sendirian, sepertinya dia kenal dengan wajahnya. Tapi karena tidak yakin dengan penglihatannya, Kyuhyun memutuskan untuk mendekatinya.
“Heeiii..,katanya kau sakit. Seharusnya kau di dorm istirahat..,kenapa malah ke taman sendirian???”kata Kyuhyun yang berhasil mengejar Seohyun dan sekarang dia berdiri di depan gadis yang sejak tadi tidak mempedulikannya. Seohyun tetap diam saja dengan kepala menunduk. Kyuhyun mengangkat wajah Seohyun sejajar wajahnya.
“Kenapa kau menangis???..siapa yang membuatmu menangis?”lirih Kyuhyun sambil mengusap air mata Seohyun. Tapi tangan Kyuhyun segera ditepis Seohyun.
“Mulai sekarang kumohon oppa jangan pernah memperhatikanku lagi..,karena..karena..karena...setiap perhatian oppa itu akan membuatku semakin sakit.”bentak Seohyun, lalu berbalik menjauh dari Kyuhyun. Tapi lengannya ditarik Kyuhyun keposisi semula.
“Sakit..,kenapa hal itu membuatmu semakin sakit??”Kyuhyun menatap tajam Seohyun. Tampang yang sangat serius. Jarang sekali dia bersikap seperti itu.
“Oppa mau tahu , siapa yang membuatku menangis, semakin sakit dan hatiku hancur saat ini. Orang itu KAUUU...,!!!!Jadi mulai sekarang tolong jauhi aku”teriakku sambil terisak menahan tangis.
Kyuhyun memeluk Seohyun tiba-tiba. Seohyun berusaha berontak melepaskan pelukan Kyuhyun. Sebaliknya pelukan Kyuhyun malah semakin kuat setiap Seohyun mencoba melepaskannya. Akhirnya Seohyun menyerah dan terdiam. Kyuhyun melepaskan pelukannya.
Kisss!!!
“Oppa kau sudah punya pacar dan seharusnya kau tidak melakukan ini..,akan kuberitahu kelakuan oppa pada Victoria eonni..”Seohyun berulang-ulang mengusap bibirnya.Kyuhyun malah senyum-senyum.Senyuman khas evilnya.
“Kau itu ya..,kalau menguping pembicaraan seseorang itu jangan setengah-setengah.”Kyuhyun mengacak rambut Seohyun. Terlihat tampang Seohyun kebingungan.
Flashback...
“Vic..,aku menyayangimu.Bahkan aku sudah menganggapmu sebagai nunna kandungku yang manis sejak dulu. Aku nggak mungkin bisa mencintaimu. Maafkan aku, aku ingin tetap kau jadi nunnaku untuk selamanya.”aku melepaskan genggamannya dan kuacak rambutnya. Dia terlihat kecewa dan sedih. Air matanya pun mengalir. Aku harus jujur padanya tentang perasaanku agar tidak ada yang tersakiti nantinya, baik aku maupun dia. Karena jujur aku tidak mencintainya, dan jika aku berpura-pura untuk mencintainya itu akan lebih menghancurkan hatinya.
“Kau sudah mencintai gadis lain ya??sampai-sampai tidak bisa menerimaku..,”tutur Victoria yang masih bercucuran air mata dihadapanku.
“Iyaa..,entah kenapa aku tidak bisa berhenti memikirkannya..”
“Apa dia bagian dari SME??dia member girlband juga? Apa dia magnae di group itu???”Pertanyaan bertubi-tubi yang dikatakan Victoria kurasa memang menunjuk pada Seohyun.
“Sepertinya kau sudah tahu..,”
“Jadi benar perasaanku akhir-akhir ini, kau sedang menyukai Seohyun. Karena baru kali ini aku melihat kau sangat pemalu dan canggung jika berhadapan dengannya. Senyum evilmu yang biasanya pun sekarang jarang terlihat. Sekarang senyummu itu senyuman seorang Cho Kyuhyun yang sedang jatuh cinta dan salah tingkah di hadapan gadis yang di cintainya..,”jelas Victoria dengan nada suara yang sudah seperti biasanya. Air matanyapun sudah tak tampak lagi.
“Apa kelakuanku ini mudah terbaca sama orang ya..,sampai-sampai kau saja bisa tahu..”aku menepuk jidatku sendiri.
“Haahaaahaa...Kyu, ternyata sifat evilmu sudah dikalahkan oleh sifat polosnya Seohyun. Lebih baik kau segera bilang padanya, karena sepertinya Seohyun yang polos itu selama ini tidak sadar kalau Cho Kyuhyun mencintainya. Jangan sampai dia diambil orang lain..,kau harus memperjuangkannya okee...”
“Aku sedang berusaha untuk itu.,tapi aku jadi ragu mengatakan padanya. Aku merasa dia menyukai Yonghwa, karena aku lihat setiap bersama Yonghwa dia selalu tersenyum..,senyum yang sangat manis. Belum pernah aku melihatnya tersenyum padaku seperti itu,”
“Dasarr bodohh!! Kau itu sangat tidak peka ya..,seorang gadis itu kalau dihadapan laki-laki yang disukainya akan sangat gugup dan salah tingkah, bahkan untuk tersenyum lepas, bicara saja akan terasa sangat sulit..,”
“Begitu ya. Berarti aku masih ada kesempatan..Ayo kita turun sekarang,aku masih ada latihan dengan Seohyun, pasti mereka sedang kebingungan mencariku”ajakku pada Victoria, karena langit juga sudah mulai gelap.
“Kau tahu aku selama ini juga melihat seseorang yang sangat menyukaimu..,”celetukku ketika berjalan menuruni tangga.
“Haahaaa bercandamu itu tidak lucu Kyu..,terus semua orang kau samakan denganmu yang mudah terbaca perasaannya...”
“Yakin..,kau nggak mau tahu siapa orangnya..,”
“Heemmm..,memang siapa??”tanya Victoria yang akhirnya penasaran juga.
“Nichun...,”
.........................................................................................................................
Seohyun memperlihatkan wajah kaget plus malu pada Kyuhyun saat mendengar kenyataannya dari Kyuhyun. Kyuhyun yang melihatnya hanya bisa menunjukan wajah evilnya. Membuat wajah Seohyun semakin memerah.
“Jangan memandangku seperti itu oppa.., mukaku serasa terbakar tau..,”Seohyun memegangi pipinya yang semakin merah seperti tomat.
“Saranghae Seo Joo Hyun..,aku nggak akan menjauhimu dan akan selalu memperhatihanmu. Jadi jangan memohonku untuk melakukan itu..,”Kata Kyuhyun sepenuh hati.
“Tapi bukankah oppa sendiri yang bilang kalau orang seperti kita akan sangat sulit untuk melakukan hubungan serius. Karena kita harus berpura-pura tidak memiliki hubungan apa-apa di depan semua orang.”perasaan gembira pluss sangat teramat bahagia sedikit digoyahkan karena teringat perkataan Kyuhyun beberapa waktu yang lalu.
“Lagi-lagi kau mendengarnya hanya setengah-setengah..,memang akan sulit bagi kita sebagai selebritis untuk memiliki hubungan seirus. Tapi jika cinta itu datang dan tumbuh, sama halnya dengan Siwon hyung dan Yoona,aku akan tetap memperjuangkannya meski harus backstreet dari semua orang. Asal kita bisa selalu saling percaya dan mencintai satu sama lain. Semua pasti akan baik-baik saja.”Kali ini Kyuhyun memeluk Seohyun tanpa mendapatkan perlawanan dari gadis itu.
“Saranghae oppa...,”kata Seohyun dengan lembutnya pada telinga Kyuhyun.
“Seo kau dengar tidak..,tadi sepertinya aku mendengar ada suara yang bilang mencintaiku. Tapi suaranya sangat pelan, sampai-sampai aku tidak jelas mendengarnya..,”Ledek Kyuhyun sambil melepas pelukaanya.
“Ahhh oppa..,aku sudah berusaha mengatakannya, sampai-sampai jantungku ini mau meledak..,”kata Seohyun sebel, tapi wajahnya tetap tak bisa berhenti tersenyum.Senyum paling manis, melebihi senyuman saat bersama dengan Yonghwa.
“Tolong ucapkan sekali lagi. Aku merasa sangat sangat bahagia mendengarnya..”mohon Kyuhyun sambil menggenggam kedua tangan Seohyun.
“Kata-kataku itu sangat mahal oppa..,seharusnya kau tadi serius mendengarkannya.”Seohyun melepas genggaman tangan Kyuhyun dan berjalan meninggalkan Kyuhyun.
“Ehhh kenapa kaburr??? Aku akan membelinya dengan seluruh hatiku, bagaimana kau setuju..,”Kyuhyun masih berusaha merayu Seohyun. Seohyun menggenggam tangan kiri Kyuhyun, dengan tangan kanannya.
“Saranghae Cho Kyuhyun...,”seru Seohyun dalam hati.
“Nah bicaralah seperti itu..,aku bisa mendengarnya dengan jelas.Saranghae Seo Joo Hyun.”
Saranghae Cho Kyuhyun.........



Ku Tunggu Jejak Kalian Para Chingu...,!!! J 
Nantikan Oneshoot-oneshoot Seokyu setelah mereka pacaran ya!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks For Your Comments :D