Click here for Myspace Layouts

Rabu, 21 Desember 2011

LOVE IS U (Part 1)


Dengan secepat kilat., bahkan lebih cepat dari kecepatan cahaya#lebay parahhh..,akhirnya aku selesaikan FF Seokyu “Love Is U” part 1 ini..,
Aku harap nggak mengecawakan yuaachh..., *wwkwkwkkk..disini aku munculin Lee Kikwang BEAST# heheee..,baru-baru nie soalnya aku lagi keracunan virus BEAST, calon BEAUTY mngkin ( tenang..,tapi tetep SonELF 4ever sejati kok), mianhe kalo agak ga nyambung dan gaje gillaa..., n jangan lupa tinggalkan jejak kalian untukku,,..>>gomawo<<

LOVE IS U
(Part 1/3)
Genre :
Drama, Comedy, Romantic
Cast :
                Cho Kyuhyun     -              Member Suju
                Seo Joohyun      -              Member SNSD
                All Member Suju and SNSD
                Lee Kikwang       -              Member BEAST

                Author P.O.V :
                Setelah selesai acara MAMA 2011 di Singapura, Member Super Junior dan SNSD, serta seluruh kru managemen mereka akan membuat perayaan di hotel untuk merayakan kemenangan mereka malam itu. Meski hari sudah sangat larut, bahkan dini hari tak menyurutkan kebahagian mereka untuk berpesta. Tak ketiggalan pasangan kekasih Seokyu yang sudah 11 bulan ini menjalani hubungan diam-diam mereka yang malam ini terlihat sudah mulai berani menunjukkannya ke depan publik. Sebenarnya belum lama ini mereka sudah menjadi trending topic di situs sosial twitter karena duet mereka di SMTOWN New York 2011 yang lalu.
                To : Seohyunnie
                                Seohyunnie.., 10 menit lagi kutunggu di taman deket hotel, PENTING!!
                To : Kyu Oppa
                                Ne oppa..,  
               
                Seohyun dengan cepat mengganti bajunya dengan baju santai. Eonnideulnya sejak tadi memperhatikan tingkahnya yang terburu-buru itu jadi bertanya-tanya.
                Brruukkk...,
                Seohyun menjatuhkan kotak make-up miliknya,, membuat kaget yang lain
                “Seobaby..,kau kenapa? Sepertinya terburu-buru sekali?”tanya Tiffany, mendekati Seohyun yang sedang memberesi alat make-upnya yang berantakan.
                “Hhhmm..,itu eonni,, aku harus cepet...cepet..cepett...,”
                “Seohyun harus cepet cepet ke kamar mandi saeng., jadi daritadi dia tuh kebelet pipis,”timpal taeyeon, leader SNSD sambil mengedipkan sebelah matanya.
                “Cepet ke kamar mandi sana,, aku nggak mau lho ya seo kalau kamu pipis disini,” tambah Yoona, menarik tangan Seohyun dan menyuruhnya segera pergi.
                Seohyun sedikit berlari menuju tempat janjiannya dengan Kyuhyun.
                Hoosshh...hoosshhh....,
                Terlihat Kyuhyun sedang duduk di bangku taman menghadap ke langit malam itu yang bertaburan bintang.
                Seohyun duduk disebelahnya,”Oppa, ada hal penting apa? Sampai oppa mengirim pesan begitu??”
                Kyuhyun berbisik di dekat telinga Seohyun, “Saranghae Seohyunnie...,kau terlihat sangat cantik tadi,”
                Mendengar itu, pipi Seohyun memerah tapi ekspresi Seohyun sedikit kesal,
                “Oppa..,kau itu ya, selalu membuatku deg-deg an. Nyebelin banget sihh.., kukira ada hal yang gawat,” Seohyun memukul Kyuhyun dengan kesal, Kyuhyun malah menunjukkan senyum evilnya,
                Kyuhyun menggenggam tangan Seohyun,”Itu hal yang sangat penting bagiku.., kau itu sangat penting untukku Seohyunnie,” Seohyun menjadi tenang, dan makin memerah mukanya. Seohyun tersenyum manis, merasakan ketulusan hati Kyuhyun.
                *****KiSsS*****
                Seohyun mendadak mencium bibir Kyuhyun, Kyuhyun sedikit kaget melihat sikap berani angel nya ini.
                Seohyun tersenyum malu,“Kau juga sangat penting bagiku Oppa.., na do saranghae oppa..,”
                “Kau belajar dari siapa, melakukan itu.? Itu sangat evil Seo,,”Kyuhyun menatap Seohyun lekat-lekat dengan tatapan evilnya.
                “Jangan menatapku seperti itu oppa.., kan oppa yang mengajariku,”kata Seohyun,
                Kyuhyun mendekatkan wajahnya pada Seohyun “Jangan marah ya kalau aku balas..,”
***
                Dari kejauhan.., terlihat dari balik jendela hotel tempat mereka menginap ada seseorang yang sejak tadi memperhatikan mereka.
                End_Author P.O.V

                Kyuhyun P.O.V
                “Jangan menatapku seperti itu oppa.., kan oppa yang mengajariku,”kata Seobaby agak centil, menutupi rasa malunya karena baru kali ini dia menciumku terlebih dulu.
                Aku mendekatkan wajahku pada yeojaku yang polos ini “Jangan marah ya kalau aku balas..,”
                ***
                Ddddrrrreeett.....dddrrreeett......
                “Yiiaahhhh...., bentar ya Seo..,”aku merogoh-rogoh kantong celanaku, mengambil handphone yang daritadi bergetar terus.
                                Sungmin Calling...
                “Yoboseo hyung..,ada apa?”
                “Hei Kyu..,jangan berduaan terus kalian. Ayo gabung di Cafe Hotel sekarang, ngerayain kemenangan kita bersama. Ajak Seohyun sekalian,” kata Sungmin oppa dari seberang, terdengar disana sangat rame dan sayup-sayup terdengar alunan musik disko.
                “Ahh oppa..,apa harus sekarang?? Mengertilah.., jarang-jarang kami bertemu,” pintaku agak kesal, Seohyun yang duduk disebelahku menunjukakan wajah penasaran.
                Suara musik diseberang terdengar semakin pelan, “Baiklah lima menit lagi dan cepatlah kesini, tiba-tiba produser datang..,dia mencari-cari Seohyun daritadi,” ujar Sungmin dengan pelan
                “Produser mencari Seohyun??..,Benarkahh? Memang ada apa hyung?” tanyaku sambil memandang ke arah yeoja disebelahku. Seohyun menampakkan wajah yang semakin penasaran.
                “Aku juga nggak tahu, tapi dari datang dia mencari Seohyun terus. Katanya dia mau ngomong sesuatu yang penting dengan Seo..,”
                “Baiklah kami kesana sekarang.., makasih ya hyung, yoboseo..”
                “Ne..,yoboseo..,”
                “Oppa ada apa? Kok aku dicari sama produser??”tanya Seohyun dengan wajah khawatir.
                Aku mengacak rambut Seo untuk menenangkannya“Seo..,jangan cemas ya. Paling produser itu ingin ngobrol-ngobrol saja sama kamu, karena kamu semakin hari semakin terkenal, dan mungkin saja produser mau ngasih job baru buat kamu,”
                Seohyun memelukku “Oppa..,aku takut kalau Produser tahu hubungan kita, lalu dia akan menjauhkan kita.”
                “Huuussshhh..,jangan bilang kayak gitu, “
                “Tapi jika itu terjadi gimana oppa???”
                “Jika itu terjadi..,Seokyu akan tetap bersama dan apapun yang terjadi Cho Kyuhyun akan selalu mencintai Seo Joo Hyun,” Aku mengelus rambut panjangnya yang semakin erat memelukku.
                “Seo Joo Hyun berjanji akan mencintai Cho Kyuhyun selamanya,” kata Seo dengan menunjukkan kelingkingnya, lalu kusambut kelingking mungil itu.

                End_Kyuhyun P.O.V

                Seohyun P.O.V
                Walau tadi ditaman oppa bilang aku nggak usah khawatir, tapi jantungku terus-terusan deg-deg an dan nggak tenang. Kami sudah di depan cafe dan nggak mungkin pulang. Genggaman tangan oppa mulai dilepas, saat kami memasuki pintu cafe, membuatku semakin khawatir. Hal seperti ini yang paling ku benci, harus berpura-pura di depan publik.
                Langsung tak berapa lama setelah aku masuk, “Seo.,kenapa baru datang? Kamu dicari produser tau daritadi, ayo nemuin produser dulu,” cetus Tiffany eonni, sambil menarik tanganku ke arah meja Lee Soo Man, produser SM Entertaiment.
                “Eonni..,kira-kira kenapa ya produser mencariku??apa aku buat salah?”bisikku pada Fanny eonni sebelum sampai di meja tengah cafe yang ramai oleh staff dan manager SME.
                “Nggak usah takut Seo., paling cuma masalah pekerjaan,”
                Tiffany eonni meninggalkanku sendiri setelah bertemu produser.
                “Ada apa bos tiba-tiba mencariku?” tanyaku agak gugup
                “Duduklah dulu..,minumlah atau makan dulu..”suruh Lee Soo Man padaku, akupun duduk di depannya. Kami dibatasi meja kecil penuh dengan minuman dan makanan. Selera makanku sudah hilang sejak tahu aku dicari produser tadi. Dari kejauhan aku sadar kalau Kyu oppa memperhatikanku terus menerus.
                “Kikwang kemarilah..,”panggil Lee Soo Man pada salah satu member BEAST yang kebetulan datang malam itu.
                “Duduklah..,” produser menyuruh Kikwang duduk disebelahku. Aku hanya tersenyum saat melihatnya.
                “Baiklah karena kalian berdua sudah kumpul, saya akan membicarakan sebuah proyek baru yang direncanakan SM Entertaiment dengan Cube Entertaiment,”
                “Proyek apa bos?” tanya Kikwang semangat,
                “Proyek untuk mengganti pasangan duet Seohyun,”
                Degg..
                “Maksud bos..,aku akan duet sama Seohyun? Trus Kyuhyun hyung gimana??” Kikwang merasa tidak enak sepertinya pada Kyu oppa, saking shocknya aku hanya bisa diam. Aku rasa cuma duet Seokyu yang bisa membuat kami sering bertemu, dan karena duet kami ini kami dapat menjadi pasangan di depan publik, walau hanya pasangan duet di atas panggung. Aku memandang Kyu oppa dari kejauhan, menunjukkan wajah sedih.
                “Karena Super Junior harus difokuskan dengan SS4ny, mereka harus benar-benar total untuk konser mereka sebelum vakum, apalagi saat jadwal konser SS4 kita sudah tanda tangan banyak kontrak di stasiun tv untuk duet Seokyu. Jadi kami mutusin untuk mengganti Seokyu dulu sampai waktu yang kami juga tidak tahu kapan, kalau KiSeo (Kikwang & Seohyun) ini bisa lebih menjual dan bagus dari Seokyu mungkin selamanya kalian akan jadi partner duet.”
                “Kenapa Seokyu yang diganti bos? Kenapa bos tidak membuat pasangan duet baru?” tanyaku dengan sedikit ragu.
                “Pertanyaan yang bagus Seohyun, kami awalnya berpikir begitu, tapi karena saya rasa di SNSD yang untuk saat ini sangat cocok berduet dan sedang sangat digemari pasar musik adalah Seohyun, maka kami putuskan untuk mennganti Seokyu dengan Kiseo,”jelas Lee Soo Man.
                “Apa kamu nggak mau Seo, jika harus berduet dengan Kikwang? Jangan bilang kamu cuma mau duet kalau dengan Kyuhyun,?” tanya Lee Soo Man, langsung membuatku gugup dan bingung.
                “Eeenggak kok bos, tapi kenapa Kyu oppa nggak dikasih tahu bareng sama kita?”
                “Ooo..,soal Kyu, dia udah tahu dan keputusan ini diambil juga sudah mendapatkan persetujuan dari Kyu,”
                Deggg....
                Air mataku menetes, untung suasana di cafe agak gelap jadi nggak ada yang tahu aku menangis.
                Oppa sudah tahu, bahkan dia menyetujuinya. Kenapa oppa nggak cerita hal penting ini padaku??? Kenapa Oppa  dengan mudah mengganti Seokyu?? Kenapa?
                               
                To be continous.....

3 komentar:

  1. waaahh ada kiseo couple...kikwang juga biasku di B2ST*gananya XD* ayoo chingu,lanjutannya jgn lama-lama..penasaran soalnya,hehe :)

    BalasHapus
  2. ♡Ǧ̩̥α̣̣̥τ̩̩̥ɪ̣̝̇♡я̩̥̊ɪ̣̝̇α̣̣̥♡22 Desember 2011 pukul 03.34

    Waduh duet seokyu bubar....diganti kiseo,,,ga tau duet kiseo bisa seheboh seokyu ga?!?!

    Aq baru kali ini komen di blog bisa'nya pake WP jadi sedikit bingung (gaptek stadium akhir)aq tunggu kelanjutan'nya......

    BalasHapus
  3. kyaaaa kok seokyu d gnti sich!!!
    g da yg bsa gntiin seokyu!!!

    BalasHapus

Posting Komentar

Thanks For Your Comments :D