Click here for Myspace Layouts

Sabtu, 17 Desember 2011

Annyeong chingu.....,((>_<))

Annyeong haseyo chingu...,
Kenalin aku Etika Christina Retno Murti, umurku baru 12 hari ini 19 tahun,, (asiikk..,asiikk...,hbs ultah!!)
Aku kuliah di Teknik Lingkungan UNDIP, angkatan 2011 <Kompak,Komit, Jaya> *jargon angkatanku.., yang pelantikannya diundur sampai entah kapan????#curcol,
 Disela-sela waktu vakum ngikutin kegiatan kaderisasi di kampus,,#karena ada sedikit konflik, aku membuat blog ini..,
Ini bukan blog pertamaku, karena beberapa kali aku buat blog selalu nggak kuurus hingga akhirnya lupa alamat email dan passwordny..,#saking banyaknya punya email...
Tetapi aku berharap ini bisa jadi blog yang kuperhatikan dan kuuruss,,::)) ..,serta mampu untuk menyalurkan hobi menulisku, >>Amienn,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks For Your Comments :D